Mobills Budget and Money Manager

Mobills Budget and Money Manager

Kalau kalian membaca artikel ini berarti kalian sedang mencari aplikasi yang berkaitan dengan pencatatan Finance di Gadget anda kan?

Sangat repot jika kita mencatat budget kita dalam buku, bisa saja buku kita hilang, atau lupa mencatat, atau tidak ada waktu untuk mencatat, yang lebih parahnya lagi jika terjadi selisih dalam hitungan budget kita. Pasti merepotkan bukan?


Nah, Sekarang saya akan sharing satu aplikasi yang terbaik menurut saya dalam pencatatan budget sehari-hari anda.

Deskripsi Mobills Budget and Money Manager,

Mobills Budget and Money Manager adalah aplikasi android untuk mencatat budget pengeluaran dan pemasukan yang terbaik menurut saya. Dari segi penampilannya menarik, simpel dan mudah digunakan. Ukuran filenya hanya 15MB dan tidak makan banyak RAM.
banyak fitur-fitur yang disediakan didalam aplikasi ini seperti :
      1.     Income : fungsi untuk mencatat uang pemasukan kita,
   2.  Expense : kita dapat mencatat pengeluaran kita secara detail dan kita dapat mengkategorikan biaya apa saja yang kita keluarkan contoh pengeluaran untuk makan, pulsa, by sevice kendaraan dll,
     3.    Transfer : kita memindahkan uang kita dari wallet ke bank atau sebaliknya.  
     4.    Credit Card : untuk mencatat pengguanaan kartu kredit kita dan kita dapat mengatur jadwal kapan tagihan kartu kredit akan datang.

Mobills Budget and Money Manager Aprodtime.com

Selain itu ada fitur Chart untuk memproyeksikan besar pengeluaran atau pemasukan kita dalam sebulan agar memudahkan kita untuk menentukan biaya untuk bulan kedepannya. Kita dapat mengubah ke berbagai bahasa sesuai yang kita inginkan. Mobill juga menyediakan sistem pembatasan biaya pengeluaran berdasarkan kategori untuk memngingatkan kita agar tidak boros dalam pengeluaran biaya. Tersedia sistem kurs agar dapat mempermudah kita dalam mengkonversi dari Rupiah ke mata uang asing.Dalam pencatatan budget dilengkapi fitur kakulator fleksibel untuk menghitung budget pengeluaran dan pemasukan.

Yang lebih menariknya lagi dalam Mobills ada fitur “Dream”. Dream atau impian apa saja yang mau kita beli suatu hari seperti rumah, mobil, dan barang-barang yang ingin kita beli dan kita dapat menyisipkan gambar impian kita agar kita lebih termotivasi untuk menyimpan uang kita lebih baik.
Jika kalian ingin mendownloadnya silakan kunjungi di Playstore :Download Mobills Budget and Money Manager.

1 comment:

  1. agen sabung ayam online terpercaya

    https://rajasabungs128.com/panduan-melatih-leher-ayam-jago-aduan-versi-bolavita/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.