7 Minutes Workout

AprodTime

Terkadang kita sulit untuk menyempatkan waktu untuk olahraga di pagi hari dan tidak tahu gerakan apa saja yang efesien dan efektif untuk olahraga di pagi hari agar tubuh kita tetap sehat dan bugar. Kita juga sulit memanage waktu untuk olahraga karena banyak kegiatan yang harus dilakukan. Sehingga daya tahan tubuh kita semakin berkurang dan semakin malas.

Sekarang saya akan share aplikasi yang dapat membantu kita dalam melakukan workout hanya dalam 7 menit saja setiap pagi.

Deskripsi 7 Minute Workout
7 Minute Workout adalah aplikasi yang dapat membantu kita dalam memanage waktu untuk olahraga dengan waktu yang singkat dan efektif dalam 7 menit saja.
Dilengkapi dengan beberapa animasi untuk memberi kita gambaran di setiap gerakan.
tersedia empat metode workout untuk melatih bagian-bagian tubuh kita dari :

1.Classic, melatih satu bagian tubuh kita bagi yang ingin menurunkan berat badan, workout ini sangat efesien dan manjur untuk dicoba.
2.Abs Workout, bagi yang merasa buncit dapat melakukan workout ini sampai sixpack.
3.Butt Workout, workout yang sangat diidamkan oleh kaum hawa, yaitu melatih buttock agar tetap seksi.
4.Leg Workout, Melatih otot kaki kita agar semain lincah, gesit dan seksi.

AprodTime
4 metode workout ini tidak dapat kita coba semuanya kecuali Classic. ABS workout, Butt workout, Leg workout masih locked. Untuk mengunlock 3 metode tersebut terdapat 3 cara yaitu, membelinya atau menonton iklan tetapi tidak unlock secara permanen atau mengikuti kegiatan workout dari Classic secara rutin sampai selesai maka Workout lainnya akan terunlock satu persatu.
Dalam versi terbaru 7 Minute Workout ini tersedia 30 Day Challange Full Body.
Fungsinya untuk membantu kita untuk olahraga Fullbody dari yang ringan sampai yang berat selama 30 hari. Ada 6 Plans dalam Full Body Workout Easy Plan 1 & 2, Medium Plan 1 & 2 dan Hard Plan 1 & 2.
Terdapat reminder untuk membantu mengingatkan kita untuk menyempatkan kita untuk olahraga setiap paginya.
7 minute workout dapat membantu kita untuk memproyeksi berat badan kita dari sebelum olahraga sampai nantinya apakah naik atau turun berat badan kita.
Terdapat kalender untuk melihat seberapa rajin kita untuk menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Jika ingin mendapatkan aplikasi ini kalian dapat mengunjungi di Playstore untuk mengunduhnya. Silakan kunjungi : 7 Minutes Workout


No comments:

Powered by Blogger.